Perkongsian ilmu dan informasi yang berkaitan dengan Islam dan akhir zaman berdasarkan akidah ahlus sunnah wal jamaah.

Jangan Ada Dukun Di Antara Kita (Disc 1)


Jangan Ada Dukun Di Antara Kita. Kajian ini diselenggarakan oleh Yamima (Berbagi Dakwah ke Pelosok Negeri) di masjid Istiqamah, Klender, Jakarta Timur.

Disampaikan oleh: Ust. Zulkifli M Ali, Lc.

Pada kajian ini dibahas beberapa hal:

1. Pengertian dukun (kahin), paranormal, dan sejenisnya.
2. Dukun hitam dan dukun putih.
3. Ciri-ciri mereka.
4. Praktik-praktik dukun hitam, dukun putih.
5. Menghadapi praktik majik dukun hitam, dukun putih, hidari diri Anda dari aqidah yang bercampur dengan kesyirikan ..!

Ust. Zul bercerita, ketika masih kuliah agama di Timur Tengah ada salah seorang temannya suka mempelajari ilmu-ilmu kehebatan, ilmu-ilmu karomah, ilmu-ilmu hikmah, dan berbagai macam penamaan ilmu tersebut. Suatu ketika terjadilah uji kemampuan kedua belah pihak, yang pada akhirnya atas izin Allah Ust. Zul yang memenangkannya. Sesuai dengan perjanjian, akhirnya teman Ust. Zul itu menerima permintaannya, yaitu taubat nasuha dan tinggalkan berbagai macam ilmu kehebatan yang dimilikinya. Karena, ilmu kehebatan itu tiada lain adalah kehebatan bukan dari Allah atau malaikat, melainkan kehebatan syaithan dari bangsa jin. Tanpa ada permainan dan ulah mereka itu, para dukun dan orang-orang yang mengaku memiliki karomah sebetulnya tidak memiliki kehebatan apa-apa. Ust. Zul dalam hal ini telah membuktikan kebohongan (kebodohan) mereka.

Ust. Zul juga menceritakan tentang orang tuanya yang bergelut dalam bidang kesaktian dan perdukunan. Alhamdulillah, setelah Ust. Zul pulang dari belajar agama di Timur Tengah kemudian mendakwahi orang tuanya, akhirnya orang tua yang telah sekian lama mendarah daging dengan ilmu yang bermacam-macam kehebatan itu kemudian ditinggalkannya, dan taubat nasuha, kembali menjadi orang biasa dengan agama Islam saja. Cukuplah Islam sebagai agama yang akan menyelamatkan manusia di dunia maupun di akhirat. Allah sajalah tempat kita meminta pertolongan, bukan kepada syaithan jin atau yang lainnya.

Sahabat Yamima yang kami hormati, dalam kesempatan kajian ini juga Yamima mengadakan penggalangan dana untuk dakwah di daerah-daerah terpencil. Kami ingin berpartisi dalam dakwah membela agama Allah ini dalam bagian dakwah untuk pelosok negeri.

Bagi anda yang ingin membantu dakwah pedalaman salurkan bantuan anda ke Rek. Bank Muamalat (147) 32 0000 6808.

Contact SMS: 0852 1861 6689 (Rizal). Beri tahu keluarga dan rekan-rekan Anda dakwah Sahabat Yamima ini di http://www.youtube.com/user/sahabatya...
Website: www.Yamima.org

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget