Perkongsian ilmu dan informasi yang berkaitan dengan Islam dan akhir zaman berdasarkan akidah ahlus sunnah wal jamaah.

5 Transformasi Daulah Khilafah Islamiyyah dalam 10 tahun terakhir

Hari ini adalah hari tahun baru 1436 H. Biasanya banyak orang melakukan refleksi atas beberapa kejadian di tahun lalu. 

Maka, bukan dalam maksud mengikuti kebiasaan tersebut, kami mencoba menghadirkan refleksi 10 tahun transformasi yang telah terjadi pada perjuangan umat Islam di Irak dan Suriah, khususnya yang terkait dengan Daulah Khilafah Isalmiyyah (ISI/ISIS/IS). Kami hanya menampilkan secara ringkas dan singkat saja tidak secara mendalam.

1. Sepuluh tahun lalu hanya sebuah proyektor kuno yang digunakan untuk merekam dan menanyangkan, saat ini ratusan video berkualitas HD sudah bisa diunduh dan disebar dengan mudahnya di internet.



2. Sepuluh tahun lalu hanya sebuah pelontar mortir sederhana, saat ini puluhan meriam kelas berat serba canggih yang siap menghantam.



3. Sepuluh tahun lalu hanya sebuah mobil SUV yang sederhana, saat ini ribuan kendaraan khusus tempur siap mengangkut mujahidin ke arena pertempuran.



4. Sepuluh tahun lalu hanya sebuah senjata pertahanan seadanya, saat ini ribuan senjata anti pesawat udara dan tank diangkut dengan mudah oleh kendaraan-kendaraan khusus.



5. Sepuluh tahun lalu hanya sedikit mujahidin yang bergabung, saat ini puluhan ribu mujahidin dari berbagai negara bergabung dan berjihad bersama dalam Daulah Khilafah Islamiyyah.



Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget